Pelaku Pelemparan Kendaraan di Tol Belawan Didor Polisi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap pelaku pelemparan kaca depan mobil Pick up yang terjadi beberapa waktu lalu di depan pintu Tol Belawan.

Pelaku yang berhasil ditangkap bernama Hasiholan Purba als Olan (23) warga Kampung Kurnia, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan

Polisi terpaksa memberi hadiah timah panas dikakinya, lantaran pelaku mencoba melakukan perlawanan dan melarihkan diri saat akan ditangkap.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK,SH,MH kepada wartawan mengatakan, pelaku sudah menjadi target pihak kepolisian karena sudah berulang kali melakukan tindak kejahatan.

"Pelaku bukan hanya melakukan pelemparan saja, tapi juga melakukan perampokan kepada para pengendara yang melintas di Tol Belawan,"sebut Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Faisal, modus para pelaku dengan cara melempar kendaraan yang melintas bila pengemudinya turun rekan - rekan pelaku langsung beraksi merampok korbannya.

"Dia (pelaku - red) tidak sendiri, ada beberapa orang dan masing - masing memiliki peran,"ucap AKBP Faisal.

Pelaku terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur lantaran mencoba melakukan perlawan dan melarihkan diri saat akan ditangkap.

"Pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena mencoba melakukan perlawanan, untuk pelaku telah kita jebloskan ke sel guna menunggu proses hukum lebih lanjut,"tandas Kapolres.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini