PDIP Ranting Pandau Hulu II Bagikan Sembako, Hasyim, SE: Ini Ranting Pelopor

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Pengurus Ranting PDI Perjuangan, Kelurahan Pandau Hulu II, kemarin, membagikan 200 paket Sembako kepada warga prasejahtera. Bantuan rutin setiap tahun ini digelar di Jalan Kepiting, Medan.

"Kami menyebut Khun San dan kawan-kawan di Ranting Pandau Hulu II ini sebagai ranting pelopor, karena inisiatif bergerak menolong sesama," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE yang hadir dalam kegiatan itu, kemarin.

Hasyim SE menambahkan, PDI Perjuangan adalah partai politik miliknya wong cilik. Kami terus berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan yang prorakyat.

"Nah, kawan-kawan di Pandau Hulu II sudah mampu menerjemahkan visi misi partai, maka saya sebut mereka pelopor. Saya apresiasi dan bangga," imbuh Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini.

"Walau bantuan yang mereka bagikan bersifat terbatas, tetapi kita sangat hormat atas jiwa sosial mereka yang tinggi," ucapnya.

Ketua Ranting Pandau Hulu II, Khun San menyebut bantuan mereka menggalang sembako dari donatur dan anggota. "Terutama dari Pak Hasyim selaku Ketua DPC. Terima kasih kepada pihak yang ikut berkontribusi," kata Khun San. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini