Palak Warga, Residivis di Tangkap Polsek Labuhan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jefri (25) warga Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat melakukan pemalakan dan pengerusakan terhadap kendaraan warga di Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan beberapa waktu lalu.Aksi pelaku sempat terekam CCTV dan viral dimedia sosial.

Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung bergerak cepat mencari keberadaan pelaku, dan pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah SH kepada wartawan, Kamis (13/01/2022) mengatakan pelaku ditangkap setelah aksi pemalakan dan pengerusakan yang dilakukan bersangkutan viral dimedsos.

"Berdasarkan laporan korban dan viralnya aksi pelaku Dimedsos, tim langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku dikediamannya,"sebut Kanit.

Lanjut Andi, pelaku berhasil diamankan dikediamannya tanpa perlawanan.

"Pelaku kita tangkap saat berada didalam rumah, dari pemeriksaan awal pelaku memang melakukan aksi perusakan tersebut. Pelaku juga merupakan residivis dalam kasus yang sama,"cetusnya.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan dan sedang menunggu proses hukum lebih lanjut,"tambah Andi.

Sementara itu, Jefri yang ditemui mengakui segala perbuatannya yang telah merusak kendaraan warga.

"Iya bang memang aku pelakunya, aku rusak kaca mobilnya karena dia gak mau ngasi aku uang keamanan,"ucapnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini