Nelayan Belawan Heboh, Temukan Jasad Wanita Ditengah Laut

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Para Anak Buah Kapal (ABK) KM Mulia Jaya Baru 1 dikagetkan dengan penemuan jasad wanita tanpa indentitas (Mrs X), dengan tangan terikat kain terperangkap di jaring pukat teri, kemarin.

Bahkan, kondisi mayat saat ditemui juga sudah terlihat menjadi tengkorak lantaran diduga sudah lama dilaut.

Saat ditemukan, kondisi jasad memakai pakaian dalam BH berwarna merah dan memakai celana panjang.

Dari keterangan diperoleh, penemuan mayat wanita tersebut, ketika kapal ikan pukat teri KM Mulia Jaya 1 dengan GT 132 No. 372/PPo 2015 PPI No 5968/N pagi itu sedang menabur pukat untuk menangkap ikan teri yang ke 2 kalinya, dan saat menarik pukat bukannya ikan teri yang didapat melainkan sosok mayat perempuan yang sudah bau busuk dengan kondisi tangan terikat kain dan kulit muka serta kulit kepala yang sudah terkelupas. 

Penemuan mayat perempuan tampa indititas itupun langsung membuat nelayat pukat teri yang di KM Mulia Jaya Baru 1 itupun geger.

Para nelayan tersebut langsung menghubungi petugas Basarnas, agar segera melakukan evakuasi terhadap jasad wanita tersebut. 

Tim Basarnas mengevakuasi penemuan mayat tanpa indititas itu dan di bawa ke Pos Keamanan Laut (Kamla) di Gabion Belawan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (HER)

Share:
Komentar

Berita Terkini