Muscab PKB Taput, Tigor Lumbantoruan Terpilih Kembali Ketua DPC PKB Taput

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapanuli Utara, kembali menetapkan Ir Tigor Lumbantoruan, menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Tapanuli Utara periode 2022-2027.

Muscab PKB Taput yang diselenggarakan di Aula HKBP Jetun Silangit, Siborongborong, Sabtu (22/01/2022), itu dihadiri Sekretaris DPW PKB Sumatera Utara Ir Loso Mena, Muhammad Aldi Pramana dari Gemasaba, seluruh pengurus DPC dan PAC 15 Kecamatan di Taput.

Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban disampaikan Sekretaris DPC PKB Taput Dompak Hutasoit. Kemudian sambutan Ketua DPC PKB Taput Ir Tigor Lumbantoruan dan Sekretaris DPW PKB Sumut Ir Loso Mena.

Setelah melewati berbagai tahapan sidang, akhirnya pimpinan sidang Ir Loso Mena mengesahkan komposisi dan struktur kepengurusan DPC PKB Taput yang disetujui oleh seluruh peserta musyawarah.

Adapun pengurus DPC PKB Taput periode 2022-2027 yaitu, Dewan Mustasyar Banggas Tampubolon dan Rahman Manalu, Ketua Dewan Syuro Novada Sitompul, Sekretaris Handriadi Hutasoit, Ketua Dewan Tanfidz Tigor Lumbantoruan, Sekretaris Dompak Hutasoit. Dilengkapi dengan sejumlah Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris.

Ketua DPC PKB Taput Ir Tigor Lumbantoruan, usai pengukuhan menyatakan siap untuk mengibarkan PKB diseluruh penjuru Kabupaten Taput agar semakin dicintai rakyat. PKB menjadi sarana aspirasi untuk memperjuangkan rakyat.

"PKB Taput siap mengawal dan mendukung pemerintahan Bupati Nikson Nababan. Saat ini kita telah memiliki 3 kursi di DPRD Taput. Pada Pemilu Legislatif tahun 2024 kita targetkan memperoleh 5 kursi. Mari kita sama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat, kita bangkit solid dan menang," ujar Tigor Lumbantoruan.

Sementara Sekretaris DPW PKB Sumut Ir Loso Mena mengungkapkan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar akan maju menjadi Calon Presiden atau Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Mari kita sama-sama mewujudkan agar Ketua Umum Muhaimin Iskandar menjadi Capres atau Cawapres. Ketua DPC PKB Taput Ir Tigor Lumbantoruan juga sudah bisa menjadi Calon Bupati Taput tahun 2024. Mari kita dukung dan bekerja agar semua itu dapat terwujud," ungkap Loso Mena.

Untuk itu, Loso Mena menekankan agar setiap kader PKB mulai dari DPC hingga PAC tetap solid dan bekerja keras sesuai cita-cita partai yaitu peduli rakyat dan melayani rakyat. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini