Mobil Minibus Tabrak Dua Pengendara Motor di Martubung, Satu Tewas Satu Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan mendadak heboh, Minggu (9/01/2022) pagi.

Pasalnya warga dikagetkan dengan tabrakan beruntun antara minibus Avanza BK 1703 IK kontra dengan sepeda motor honda vario BK 4721 ACP serta kontra sepeda motor scopy BK 3914 PBH.

Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan itensif dirumah sakit.

Dari data yang diperoleh Orban yang meninggal dunia bernama Nike Sandra Sari (40) warga Jalan Piting 8 Blok DD No.214, Perumahan TKBM, Kel.Tangkahan Kec.Medan Labuhan. Sedangkan yang mengalami luka serius bernama Mas Hari (41) warga Jalan Rawe 5, Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Dari keterangan yang diperoleh sebelum lakalantas terjadi mobil penumpang avanza BK 1703 IK yang dikendarai oleh Tiknu Janji (57) pensiunan PNS TNI-AL yang tinggal di Jalan Bawal II No.20 Link. II, Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli berjalan dari arah Simpang KL Yos Sudarso menuju ke Simpang Pajak Yuka Martubung.

Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor honda vario BK 4721 ACP yang dikendarai oleh Nike Sandra Sari dan sepeda motor honda scopy BK 3914 PBH yang dikendarai oleh Mas Hari.

Sesampainya dilokasi pengemudi mobil penumpang avanza tersebut  mengalami ngantuk sehingga oleng kekanan dan masuk kejalur lain, pengemudi langsung menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Korban Nike Sandra Sari dan Mas Ari langsung terseret mobil tersebut, Nike Sandra Sari meninggal ditempat dengan luka dibagian kepala, sedangkan Korban atas nama Mas Ari mengalami luka patah tulang lengan kanan dan kiri, luka patah tulang tungkai kaki sebelah kanan dan kiri,dan patah tulang pada paha kanan, luka robek pada pipi sebelah kanan, selanjutnya dibawa berobat ke RSU. Eshmun.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH yang dihubungi mengatakan kasusnya telah ditangani pihaknya.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan ke Satlantas Polsek Medan Labuhan, sedangkan untuk pengemudi mobil Avanza sedang kita mintai keterangan,"jelasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini