Komite SMP Negeri 1 Pasir Penyu Gelar Rapat

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Mengawali tahun 2022 dan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun pelajaran 2021/2022, Komite Sekolah SMP Negeri 1 Pasir Penyu  bersama wali murid melaksanakan rapat koordinasi membahas rencana kerja sekolah di tahun 2021/2022 yang bertempat di Aula SMP Negeri 1 Pasir Penyu,Kecamatan Airmolek, Indragiri hulu Sabtu 29 Januari 2022.


Rapat koordinasi ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang selalu diselengarakan oleh SMP Negeri 1 Pasir Penyu  dengan mengundang orang tua/wali murid untuk bersama - sama membahas mengenai berbagai hal seperti program sekolah, laporan penggunaan dana sekolah, pembiayaan dan lain sebagainya. 


Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam suasana pandemi covid 19 sehingga seluruh peserta rapat harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.



Dalam sambutan Ketua Komite SMP Negeri 1 Pasir Penyu , Arsyadi SH mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu orang tua/wali peserta didik, tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu orang tua/wali dalam acara rapat kordinasi komite sekolah SMP Negeri 1 Pasir Penyu.


Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan mengenai tujuan dari diselengarakanya kegiatan pada hari ini beserta agenda-agenda yang akan dimusyawarhkan pada kesempatan kali ini.


Kepala SMP Negeri 1 Pasir Penyu, Eka Satria  dalam sambutan tersebut beliau juga menyampaikan secara singkat mengenai program sekolah di SMP Negeri 1Pasir  Penyu yang berkaitan langsung dengan layanan pendidikan sesuai dengan standar pendidikan nasional. 


Beliau juga menyampaikan laporan kegiatan pembelajaran selama massa pandem covid 19 dengan melaksanakan pembelajaran jarak jauh kepada orang tua/wali murid. 


Beliau memohon maaf kepada bapak ibu orang tua/wali apabila kegaiatan pembelajaran selama masa pandemi covid 19 ini berjalan tidak maksimal dengan banyak sekali kendala yang terjadi dilapangan. 


Diahir pemaparan sambutan beliau berharap akan terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara sekolah dengan orang tua, bersama - sama mengarahkan dan mendidik putra putri generasi penerus bangsa Indonesia sehingga dapat tercipta generasi - generasi yang religius, berbudi pekerti luhur dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa datang kepada bapak ibu orang tua/wali peserta didik, tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu orang tua/wali dalam acara rapat kordinasi komite sekolah SMP Negeri 1 Pasir Penyu.


Mewakili orangtua Wali murid, Fitri Ayomi mendukung program- program yang diwacanakan oleh Komite SMP Negeri 1 Pasir Penyu. (ds/Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini