Komandan Kodim 0206/Dairi Tinjau Pembuatan Sumur Bor

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi  Letkol Arh Ridwan B. Sulistiawan SIP melakukan peninjauan dan pengecekan sumur bor (pompa air)  bertempat di Jalan Ahmad Yani Gg. Abadi, Kel. Batang Beruh, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi tepatnya di pekarangan Rumah Nurhayani Ujung.

Pada kegiatan ini pun, Dandim juga didampingi  Pasi op Letda Inf Hernandes, Pasiter Letda Inf J. Maibang pada kesempatan ini  Komandan  berpesan kepada tim yang dilapangan  tetap jaga kesehatan dan kita harus Iklas membantu kesulitan Rakyat  seperti sumber Air. Karena Air sangat sangat penting bagi kehidupan manusia jadi bekerjalah dengan sungguh sungguh. 

Selesai dari peninjauan pembuatan Sumur bor, Komandan Kodim menuju Rumah sakit Umum  Sidikalang untuk menjenguk  anak dari Serda L. Lumbantu yang sedang opname di rumah sakit, ini adalah keperdulian Komandan terhadap anak buah.

Selain itu, pada kesempatan ini juga, Dandim juga mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan program Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah. "Mari kita tetap taat terhadap aturan terutama mengenai pencegahan Covid-19,"ajaknya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini