Kodim 0206/Dairi Terima Mobil Ambulan Dari BRI

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kodim 0206/Dairi menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Sidikalang di lapangan Apel Kodim 0206/Dairi.

Hibah mobil ambulan ini untuk dimanfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dalam membantu masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Sidikalang,  Pak  Marsudi  mengatakan. Hari ini adalah hari yang paling bahagia karena hiri ini telah dilaksanakan penyerahan 1 unit kenderaan roda 4 ( Ambulance ) kepada Kodim 0206/Dairi. 

Harapannya, setelah menyerahkan dapat memberikan dampak yang positif dan membawa berkah terhadap masyarakat Kabupaten Dairi penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja, terutama Kodim dalam mendukung kebutuhan masyarakat di Kab Dairi.

Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurto. S.H  menyampaikan mobil ambulan akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan. Tidak hanya terkait dengan anggota TNI di Kodim 0206/Dairi  saja, tetapi juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

"Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masyarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI di Kodim Dairi, namun untuk masyarakat umum juga," katanya.

Dandim mengatakan, dengan adanya mobil ambulan dari BRI itu melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan kamimengucapkan terimakasih kepada Pimpinan BRI Cab Sidikalang.

Hadir dalam acara Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. SH,  Pimpinan BRI Cab Sidikalang Marsudi, AMPM Cab Sidikalang Sahala Situmorang beserta anggot,  Pj. Pasi Intel Kodim 0206/Dairi Kapten Inf AR. Siregar, Pasilog Kodim 0206/Dairi Kapten Inf Samidin, Pj. Pasiops Kodim 0206/Dairi Letda Inf A . Hernandes, Pj. Pasipers Kodim 0206/Dairi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 0206/Dairi beserta Pengurus dim 0206/Dairi.(ds/Hartono)


Share:
Komentar

Berita Terkini