Kodim 0206/ Dairi Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 023/Kawal Samudera

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Menjelang Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0206/Dairi, Tim Verifikasi Korem 023/ Kawal Samudera  dipimpin oleh Kasiren Korem 023/Kawal Samudera  Mayor Czi Dhony mendatangi Markas Kodim 0206/Diri Jalan Gereja No 2  Sidikalang.

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 023/Kawal Samudera diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi Letkol  Arm Adietya Yuni Nurtono  di wakili Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunrto beserta Perwira Staf Kodim 0206/Dairi dan Staf Kodim 0206/Dairi. di ruang  Data Makodim 0206/Dairi.

Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim untuk mencocokan data pada risalah Sertijab Dandim 0206/Dairi. Bila mana ada ketidak cocokan data bisa segera dibenahi, untuk selanjutnya dilaporkan kepada Komandan Korem.

Sedangkan yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas kodim yang sudah berjalan, dengan barang-barang Inventaris Kodim termasuk di dalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik Militer serta fungsi organik pembinaan satuan.

Pada kesempatan tersebut, Mayor  Czi Dhony mengatakan, kehadirannya di Markas Kodim 0206/Dairi  ini untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data atau yang biasa disebut verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim 0206/Dairi , sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari.

Sementara itu, Dandim 0206/Dairi  Letkol Arm  Adietya Yuni Nurtono SH di wakili Kasdim 0206/Dairi. Mayor Inf Sunarto menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada Tim  verifikasi  ini  yang sudah dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Dandim.

Untuk itu, diharapkan para Perwira Staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru, dan apabila terjadi selisih

data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi,bila yang sudah diberikan tim verifikasi.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini