Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah Resmikan Mushola Al-Ikhlas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah SH meresmikan sekaligus menandatangani prasasti Mushola Al-Ikhlas, yang tidak jauh dari  Kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Senin (3/1/2022) sore.

Dimana Musholla Al Ikhlas tersebut terletak di Jalan Emas, Kelurahan Panda Hulu, Kecamatan Medan Area.

Kedatangan orang Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara ini disambut langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan bersama pengurus Pemuda Pancasila Medan Area. 

Selain Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, juga turut mendampingi Ketua Kota Medan Rahmaddian Shah, Ketua Koti Sumut Irwan Gamal, KNPI Kecamatan Medan Area, para pengurus MPW, MPC, Muspika Kecamatan Medan Area, Kapolsek Medan Area, Danramil 04/MK, dan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Pemuda Pancasila Medan Area.

"Hari ini kita meresmian musholla, ini bagus, ini kegiatan harus diisi, jangan kosong, semua kader harus sholat di sini. Semua ini kita lakukan untuk merobah apa yang dikatakan orang dan saat ini Pemuda Pancasila sudah bagus," kata Kodrat Shah.

Sambung orang nomor satu PP Sumut ini, Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area ini melakukan perubahan terus menerus. Ini lah Pemuda Pancasila dan terus lah berbuat baik, PP adalah satu satu ormas yang membantu masyarakat apa lagi di masa Covid, tiap jumat melakukan kebaikan.

"Hari ini cukup lah kita berbuat baik saja untuk masyarakat. Seperti apa yang dibuat bung Joko hari ini, akan dapat balasan, 'Bung Joko akan menjadi lebih besar, Pancasila," ucap Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah

Sementara Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH, mengaku bangga dengan PAC PP Medan Area dan mudah-mudahan bang Joko dan kawan-kawan di Pemuda Pancasila Medan Area dapat menjaga mushola ini.  

"Karena Pemuda Pancasila dari haram jaddah menjadi sajaddah, bukan sebaliknya. Dan Pemuda Pancasila Medan Area ini merupakan PAC terbaik." sebut Rahmaddian Shah.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan mengutarakan mushola Al-Ikhlas ini berdiri murni dari perjuangan para anggota PAC PP Medan Area.

" Mushola ini kami perjuangkan tanpa ada selembar proposal," kata Joko yang disambut langsung dengan tepuk tangan serentak dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah maupun Ketua DPC Kota Medan Rahmaddian Shah SH serta seluruh anggota yang hadir dalam peresmian dan penandatangan prasati mushola Al-Ikhlas. 

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng,doa dan makan bersama seluruh undangan yang datang.(ds/Wandi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini