Ketua DPRD Medan Hadiri Syukuran Tahun Baru 2022 HKBP Distrik X Medan Aceh

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menghadiri acara syukuran tahun baru 2022 HKBP Distrik X Medan Aceh bersama Walikota Medan, Bobby Nasution.

Dalam kesempatan itu, Hasyim SE bersua dengan Ephorus HKBP, Pdt Dr Robinson Butarbutar, Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh, Pdt Hendri Napitupulu, Praeses HKBP Distrik 31 Medan Utara, Pdt Swandi Sinambela, Praeses HKBP Distrik 29 Deli Serdang, Horas Purba, Praeses HKBP 23 Binjai-Langkat, Pdt Hercules Sihotang dan tokoh masyarakat, RE Nainggolan dan Maruli Siahaan.

"Kami merasa terhormat diundang hadir ke acara syukuran tahun baru 2022 HKBP Distrik X Medan Aceh ini," papar Hasyim SE.

Hasyim SE mengharapkan tahun baru 2022 menjadi semangat baru bagi warga Kota Medan agar bisa bangkit dari pandemi Covid-19.

"Selamat tahun baru 2022. Semoga tahun ini menjadi awal baru dengan semangat baru bagi kita semua untuk bangkit dari pandemi," ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Medan, Bobby Nasution mengajak seluruh jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh untuk bersama- sama mencegah penyebaran Covid- 19. Bobby Nasution juga mengajak jemaat untuk bersyukur karena masih diberi kesehatan.

Jemaat dapat mengimplementasikan rasa syukur ini dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kita harus selalu bersyukur karena dalam keadaan kesehatan sehingga dapat berkumpul dan merayakan syukuran Tahun Baru 2022 ini. Tahun 2021 harus kita jadikan pembelajaran dan telah berjuang bersama melawan Covid-19," ujar Bobby Nasution. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini