Ketua DPRD Medan akan Jembatani FGTT Dengan Walikota

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE akan menjembatani guru- guru yang tergabung dalam Forum Guru Tidak Tetap (FGTT) untuk berkomunikasi dengan Walikota Medan, Bobby Nasution.

"FGTT telah menyampaikan berbagai aspirasi mereka. Diantaranya, terkait penjaringan PPPK yang mereka nilai tidak transparan, karena diduga tidak sesuai antara kuota yang dibutuhkan dengan kondisi di lapangan," papar Hasyim SE, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, FGTT juga mengeluhkan SK DINAS yang tak kunjung mereka dapatkan selama mengajar di sekolah negeri tempat mereka mengabdi. Sehingga menyulitkan mereka untuk mengikuti program sertifikasi. 

FGTT juga berharap, para guru tidak tetap menerima gaji setara UMK sebagaimana pegawai honor di dinas-dinas di lingkungan Pemko Medan.

"Atas masukan ini, kami mengucapkan terima kasih, dan menyatakan akan mencoba menjembatani FGTT untuk berkomunikasi dengan Walikota Medan," papar Hasyim SE.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengaku akan semaksimalkan mungkin memperjuangkan nasib para guru di Kota Medan.

"Kami tidak berjanji, tetapi akan mencoba semaksimal mungkin. Yang terpenting, para guru kami agar tidak patah semangat. Kita akan berjuang untuk kesejahteraan pahlawan tanpa tanda jasa," pungkasnya. (DS/ dik)



Share:
Komentar

Berita Terkini