Ketua DPRD Kota Medan Dukung Aktivitas Mahasiswa yang Kreatif

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Menghadapi era digital 5.0, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mendukung aktivitas mahasiswa yang kreatif dan inovatif. 

Seperti PC Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Kota Medan yang akan menggelar pelantikan sekaligus menggelar Dialog Publik: Peran Mahasiswa dalam Menghadapi Era Digital 5.0.

"Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mendukung aktivitas para mahasiswa kita yang kreatif dan inovatif. Mereka adalah mahasiswa hari ini, namun pemimpin di masa depan," papar Hasyim SE, Senin (24/1/2022).

Hasyim SE menambahkan nasib bangsa kedepannya ada di tangan anak-anak muda. Makanya, generasi muda yang kreatif dan inovatif akan sangat mempengaruhi kesejahteraan bangsa.

Kita menaruh harapan besar di 'pundak' mereka. Dukung mereka, mahasiswa dan pelajar kita, agar tetap eksis dan berkarya dan jauh dari jeratan Narkoba," ujar Hasyim SE.

Untuk itu, Hasyim SE pun mengajak para mahasiswa untuk terus mengukir prestasi dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa.

"Selamat kepada pengurus HIMMAH Kota Medan yang akan dilantik. Teruslah mengukir prestasi dan mengabdi pada negeri," papar politikus dari Fraksi PDIP itu. (DS/ dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini