Kadis PU Medan Harus Komitmen Selesaikan Masalah Infrastruktur di Medan

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Anggota Komisi IV DPRD Medan Syaiful Ramadhan mengingatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, Topan OP Ginting agar komitmen dengan ucapannya.  

Menurut Syaiful, Topan pernah menyebutkan seluruh persoalan infrastruktur akan tuntas di tahun ini. Syaiful pun memintabTopan untuk membuktikannya dengan kerja nyata.

"Kepala Dinas PU yang baru beserta jajarannya harus bisa membuktikan keinginan Walikota Medan. Saya yakin, kalau sering terjun ke lapangan tidak ada lagi infrastruktur kita yang belum tertangani," tegas politikus dari Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) itu, Selasa (4/1/2022). 

Meskipun Topan OP Ginting memiliki latarbelakang pemerintahan bukan teknis, bukan halangan untuk mewujudkan visi dan misi Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menuntaskan persoalan infrastruktur yang dijanjikan yakni 2 tahun. 

"Kami di DPRD akan menggunakan fungsi kami mengawasi kerja-kerja beliau. Kalau saya ditanya, yang penting terbukti kinerjanya. Karena rakyat menunggu, apa bisa Pemko Medan mengatasi persoalan jalan berlobang dan banjir yang kerap terjadi," paparnya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini mengatakan, di tahun 2021 kinerja Dinas PU Kota Medan masih belum maksimal, banyak pekerjaan yang terbengkalai.

"Saya minta di 2022 ini, tidak ada lagi yang seperti itu di masa kepemimpinan pak Topan Ginting. Kita wait and see dulu lah, karena belum bisa diukur kinerjanya. Masih baru kan," paparnya. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini