Jam Komandan Merupakan Salah Satu Pemberian Informasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, dan Persit Kodim 0206/Dairi, Komandan Kodim Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.S.H. memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Kodim dan Persit , yang bertempat di Balai Budaya pemkab Dairi, Jumat (14/01/2022).

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi serta sekali gus Komndan Kodim 0206/Dairi  pamit kepada selurh prajurit dan Persit Kodim 0206/Dairi.

Komandan kodim mengucapkan terimakasih yang selama ini sudah membantu dalam pelaksanaan tugas dan  Dandim berpesan tetap jaga Kekompakan siapa pun nanti pengganti diri tetap jaga keharmonisan, kami mohon apa bila ada kesalahan kesilapan kami selama bertugas di Kodim 0206/Dairi kami mohon maaf doakan kami nantinya bertugas di tempat  yang baru.  

Di akhir pengarahannya, Komandan  kodim berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan.

Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini