Jajaran Kodim 0206/Dairi Beserta Polres Pakpak Bharat Amankan Rumah Ibadah Pada Malam Pergantian Tahun Baru

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah pergantian Tahun baru, Seluruh Jajaran Kodim 0206 /Dairi termasuk Babinsa yang berada di Koramil tersebar bersama Polri dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Ibadah pergantian tahun Baru di Wilayah Kabupaten pakpak bharat, Jumat (31/12/2021) malam.

Pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani, dalam melaksanakan Ibadah di gereja dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan pergantian tahun baru 2022 kali ini.

Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan menyampaikan, kehadiran anggota Kodim di setiap Gereja yang sedang melaksanakan ibadah tahun baru kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Misa Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

Kami dari Kodim 0206/Dairi dan Polres Pakpak bharat beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kami untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apa pun, dirinya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini, dan jangan lupa tetap jaga prokes ug ketat untuk menghindari kita dari covid 19.

Kami juga melakukan Patroli Skala Besar untuk mengantisifasi perayaan tahun baru dan mencegah kerumunan warga dalam merayakan tahun baru.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini