Ini Kata KaKanwil Kemenkumham Sumut Saat Deklarasi Janji Kinerja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) Imam Suyudi, meminta kepada seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa ada pungutan liar dan korupsi.

Hal itu disampaikan Imam Suyudi, setelah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 bagi UPT Pemasyarakatan Wilayah Medan sekitar di Aula Lantai II Gedung III Lapas I Medan, Kamis (13/1/2022).

"Harapan saya ke depan seluruh jajaran melaksanakan komitmen, melaksanakan tugas fungsinya  dengan baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya pungutan-pungutan atau tanpa ada KKN," ucap Imam Suyudi didampingi Kepala Lapas I Medan Erwedi Supriyatno.

Selain itu, Imam Suyudi juga berharap agar seluruh jajaran pejabat di UPT masing-masing menerapkan transparansi kerja dan senantiasa bekerjasama dengan stakeholder dan jajaran terkait.  Seluruh pejabat struktural diharapkan melaksanakan perjanjian kinerja yang merupakan tugas dan fungsinya masing masing dengan baik dan bertanggung jawab.

"Kemudian menumbuhkan komitmen bersama yang dilakukan oleh seluruh pejabat dan jajaran untuk menjadi role model yang baik dan menjadi motivator dan melaksanakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat," ungkapnya.

Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 tersebut sebagai bentuk komitmen kerja selama setahun. Deklarasi ini, juga dalam rangka pemantapan pembangunan zona integritas menuju zona wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di tahun 2022.

"Di tahun  2021 baru satu Satker kami yang mendapatkan WBK, yaitu Rutan Perempuan Medan. Karena itu,  kami berupaya untuk semua berlomba-lomba untuk bisa melaksanakan itu," jelasnya.

Sebelumnya, deklarasi Janji Kinerja dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang ditandatangani 8 UPT di wilayah Medan sekitar Kanwil Kemenkumham Sumut.(Sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini