Gunakan Narkoba, Dua Orang Pekerja Lolona Pub Diamankan Polres Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com  - Satnarkoba Polres Dairi amankan dua orang tersangka pemakai narkotika jenis sabu dari salah satu kamar pekerja Lolona Pub di Jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Minggu (2/1/2022) malam.

Dalam penangkapan itu, satu tersangka yang diduga merupakan anggota kepolisian Polres Pakpak Bharat berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran (DPO).

Dari keterangan warga sekitar Lolona Pub, kedua tersangka yang diamankan di Polres Dairi berinisial MS perempuan warga asal Medan dan MB warga Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Disebutkan warga, para tersangka  digerebek dan diamankan saat berada di dalam satu kamar yang berada di sekitar Lolona Pub.

"Anehnya salah seorang tersangka yang diduga anggota kepolisian Polres Pakpak Bharat berhasil melarikan diri saat penggerebekan itu," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kasat Narkoba Rudi H. Sitorus SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. 

"Kedua tersangka pemakai narkoba sudah diamankan dan masih dimintai keterangan,"tandas Rudi kepada wartawan, Selasa (3/1/2022).(Herri Borok/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini