Festival Liga Dangdut Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 Resmi Dibuka

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Liga dangdut tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 yang diikuti para peserta yang terpilih dari sembilan kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu resmi dibuka  pada hari Kamis (27/01/2022) di Water Boom Jl. Janji Kecamatan Bilah Barat. 


Acara tersebut merupakan lanjutan dari fertival liga dangdut tingkat kecamatan yang akan berlangsung selama 4 hari yang dilaksanakan pada tanggal  27 - 28 januari 2022 dan final akan dilaksanakan pada tanggal 29 - 30 januari 2022. Para peserta adalah lima orang terpilih dari sembilan kecamatan. 


Ketua panita liga dangdut Kabupaten Labuhanbatu Parlaungan Ritonga mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk melestarikan budaya dan sebagai apresiasi kepada para generasi muda penggiat musik dangdut. 



"Kegiatan ini dilaksanakan untuk melestarikan budaya dan sebagai apresiasi kepada para penggiat musik dangdut khususnya para anak muda agar tidak lupa dengan musik asli dari indonesia" kata parlaungan. 


Tujuan kegiatan ini juga untuk meningkatkan apresiasi dan berkembangnya seni budaya dikalangan masyarakat dan meningkatkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya peran seni budaya dalam membangun identitas karakter bangsa. 


Pemenang pada kontes liga dangdut tingkat kabupaten akan mewakili kabupaten labuhanbatu pada festival lagu dangdut tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 - 18 Maret 2022.


Turut hadir Asisten I, Plt Asisten II, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Para Camat Kabupaten Labuhanbatu dan Para Tamu Undangan. (DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini