Ditipu, Puluhan Omak-omak Korban Arisan Online' Geruduk' Rumah Owner

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com-Diduga ditipu dan uang arisannya tidak diberikan oleh Owner. Puluhan omak -omak korban arisan online "geruduk" rumah Owner arisan online sistem get menurun, di Jalan Perumahan Puri Indah Gang  Mushola 2 No 62 Kisaran Kec Kisaran Timur Kab Asahan,Kamis (12/1).


Kedatangan puluhan member arisan online kerumah owner itu, meminta uang mereka pada owner Arisan Online,Nelsy Yosefa alias Eci (37) yang diduga melarikan uang mereka hingga puluhan juta rupiah.


"Keluar kau Nelsy. Kau pulangkan uang kami. Kami narik arisan. Kenapa tidak kau kasih uang kami yang merupakan hak kami," teriak Sinta,salah seorang korban arisan online get Rp.30 juta.


"Jangan mentang-mentang suami kau oknum anggota polri. Uang kami tak kau berikan. Kami main tarikan sama kau,bukan untuk kau makan. Itu uang pemberian suami kami untuk tabungan, kami berikan pada kau. Bukan untuk kau hamburkan untuk kesenangan kau," teriak Inur salah seorang korban yang mengaku main arisan get Rp.10 juta.


" Pulangkan uang kami Eci. Jangan kau habiskan uang kami untuk bergaya sok orang kaya kau.Gak terima kami uang yang kami kasih dari suami kami untuk main arisan kau habiskan untuk poya poya kau," sambung Fitri Ayuni korban arisan online get Rp.20 juta.


Setengah jam para korban arisan online melakukan aksi dirumahnya.Namun,diduga Owner Nelsy Yosefa dan suaminya oknum anggota polri tidak ada dirumah. Maka, puluhan wanita itu langsung bergerak ramai ramai ke Mapolsek Kota Kisaran untuk melaporkan Nelsy Yosefa.


Terpisah,Fitri Ayuni ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/1) usai melakukan aksi demo, mengaku dia ikut arisan online sistem get menurun pada Nelsy Yosefa karena dia mengaku amanah dan tidak menipu.


"Sebelum saya ikut arisan online pada si Eci. Manis kali cakapnya,bilang dia amanah dan jujur. Banyak yang main arisan sama dia mulai get Rp.10 hingga Rp.50 juta. Tetap dibayarnya dan tidak ada masalah. Nyatanya,hingga kini saya narik arisan tidak ada dibayarnya," tegas Fitri Ayuni.


Pantauan wartawan dilapangan,melihat puluhan wanita korban arisan online sistem get menurun ramai ramai mendatangi rumah owner. Namun, diduga istri oknum Bintara Polri itu sudah kabur membawa uang member hingga ratusan juta rupiah.(hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini