Ditemukan Mengambang di Sungai Deli, Jasad Bayi Laki - Laki Gegerkan Warga Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com - Sesosok jasad bayi yang mengambang di Sungai Deli membuat geger warga yang berada di Jalan Pulau Rupat, Linkungan 9, Kelurahan Belawan Bahari Kec.Medan Belawan, Kota Medan, kemarin.

Jasad yang berjenis kelamin laki - laki yang diduga dibuang oleh orang tuannya ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel J. Naibaho saat dihubungi wartawan, Minggu (2/1/2021) membenarkan temuan tersebut.

"Iya pak memang ada ditemukan sesosok jasad bayi, dan telah dievakuasi oleh petugas kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum lebih lanjut,"ucap Kapolsek.

Kompol Naibaho menjelaskan, sebelumnya petugas menerima laporan dari Kepling 9 kalau ada penemuan jasad bayi diwilayahnya.

"Petugas kita langsung turun kelokasi guna memastikan dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi tersebut,"sebut Kompol Naibaho.

Dari pemeriksaan saksi - saksi, warga menemukan jasad bayi tersebut mengapung di Sungai Deli oleh warga ditarik kepinggir.

"Ada warga yang melihat mayat bayi itu, lalu ditarik kepinggi agar bisa dievakuasi oleh petugas,"jelasnya.

Kompol Naibaho juga menyampaikan jasad bayi saat ditemukan masih terbungkus baju warna merah, Tidak memakai Celana, Rambut tipis, Tinggi Sekitar 30 Cm, Kulit Putih dan diperkirakan umur Sekitar 2 Hari.

"Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim INAFIS Polres Pelabuhan Belawan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Saat ini jasad bayi itu sudah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara,"tandas Kapolsek.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini