Ditabrak Truk Trailer di Mabar, Anak Brayan Bengkel Tewas Ditempat

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan, Selasa (4/1/2022).

Lakalantas yang terjadi di JL. KL. Yos Sudarso km.10, Kel.Mabar Kec.Medan Deli ini melibatkan Mobil Truck trailler BK 8574 XE yang dikemudikan Surah Maddi Jaya (51) warga Jalan Selebes Gang XI Paloh Belawan II,  Kel.Belawan II, Kec. Medan Belawan dengan sepeda motor Honda BK 3964  AHJ  yang dikemudikan E. ERWIN (49) warga Jalan Purwosari Gg.Setia No. 68 Kel.Pulo Brayan Bengkel, Kec. Medan Timur.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadinya lakalantas korban Erwin yang mengendarai motor berjalan dari arah Belawan menuju Medan, sedangkan mobil truck trailler yang dikemudikan oleh Surah Maddi Jaya berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Sesampainya dilokasi kejadian, supir truk berusaha mengerem lantaran didepan mobil ada sepeda motor yang datang tiba - tiba.

Namun diduga mobil truck trailler mengalami rem blong,  pengemudi truck banting setir kekanan. sehingga mobil truck masuk kebadan jalan lain dan menabrak pengendara korban yang datang dari arah berlawanan.

Korban mengalami luka - luka dagu luka robek, kening luka robek, keluar darah dari telinga kanan dan kiri dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa oleh petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan ke Rsu.Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Kasusnya sudah kita tangani bang, saat ini korban telah dievakuasi kerumah sakit Pirngadi Medan. Sedang kedua kendaraan dan supir truk sudah kita amankan,"jelasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini