Dilindas Truk Kontainer, Pria Warga Tangkahan Tewas di Pintu Tol KIM

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalang benar nasib yang dialami oleh Ananda Dwi Cahyo (31), harus kehilangan nyawa lantaran terlindas truk kontainer di Jalan Pulau Irian KIM I, Kel. Mabar, Kec.Medan Deli,Kota Medan tepatnya di Persimpangan Pintu Tol Mabar, Minggu (9/01/2022).

Pria yang tinggal di Jalan Rawe 2, Lingkungan 3, Kel.Tangkahan, Kec.Medan Labuhan ini tewas dengan kondisi kepala pecah.

Dari keterangan yang diperoleh,  sebelum kecelakaan terjadi mobil Truck Trailer BK 9124 BM ( supir belum diketahui kabur usai kejadian) datang dari arah KIM 2 menuju arah KIM 1, kemudian membelok ke kanan menuju arah Pintu Tol Mabar II.

Sesampainya dilokasi kejadian, karena kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan Sepeda Motor Kawasaki Ninja BK 5660 AII yang dikemudikan korban datang dari arah KIM 1 menuju arah KIM 2, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban tertabrak dan terlindas ban truk, korban mengalami luka dikepala dan meninggal ditempat.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH saat dihubungi wartawan mengatakan kasus lakalantas tersebut sudah ditangani oleh pihaknya.

"Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit Pirngadi Medan, untuk supir truk masih dalam pencarian. Sedangkan kedua kendaraan sudah kita boyong ke Satlantas Polsek Medan Labuhan,"tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini