Diamuk Massa, Pemuda Asal Marelan Ini Kritis

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dirgi Digdaya (22) warga Kebun Rambung Lingk XXXIII, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan harus dilarihkan kerumah sakit oleh petugas kepolisian.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini baru diamuk massa lantaran ketangkap saat hendak mencuri motor milik Nurhadi warga Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (23/1/2022) malam.

Tersangka diamuk massa di Jalan KL Yos Sudarso KM 15,5 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah SH yang dikonfirmasi, Senin (24/01/2022) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada seorang laki - laki diamuk massa lantaran diduga hendak mencuri satu unit motor, saat ini tersangka dirawat dirumah sakit Bhayangkara Medan,"ucapnya.

Andi menjelaskan, sebelumnya tersangka kepergok oleh pemilik  saat sedang mengotak atik motor miliknya.

"Menurut keterangan korban, saat itu dia baru pulang dari undangan. Saat melintas di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau melihat tersangka sedang mengotak atik motor miliknya,"sebut Kanit.

Melihat itu, korban mendatangi tersangka. Saat hendak didekati tersangka langsung kabur dan meninggal motor korban.

"Korban teriak maling, warga yang mendengar langsung mengejar tersangka. Massa berhasil menangkap tersangka dan langsung menghakiminya,"jelas Andi.

"Saat kita tiba, tersangka sudah babak belur dan langsung kita bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan. Dari tangan tersangka, turut juga diamankan satu buah kunci T dan satu unit Sepeda Motor Suzuki NEX BK 4005 AFK,"tambah Kanit.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini