Dandim Bermain Sepakbola Bersama Dairi Allstars Sidikalang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Atm Adietya Yuni Nurtono .S.H yang bergabung dengan team TNI Polri melaksanakan olahraga sepakbola dengan Dairi Allstars, Kabupaten Dairi di Lapangan Sudirman Sidiklang , Kamis (06/1/2022).

Pertandingan sepakbola tersebut dilaksanakan dalam rangka pertandingan Persahabatan  antara Clib TNI POLRI  VS Dairi Allstars  menjalin keakraban antara  Club  TNI Polri.

Kegiatan diawali dengan foto bersama dilanjutkan pertandingan persahabatan Sepak bola antara  yang dipimpin langsung Dandim 0206/Dairi di dampingi Kapolres Pakpak Bharat Selema melawan  Club Dairi Alltars.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, sinergitas dan solidaritas TNI  Polri  dengan  Dairi Allstars serta memperat tali silaturahmi.

Komandan Kodim 0206/Dairi, menegaskan, bahwa TNI  Polri dan Dairi Allstars  satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat.

Selesai pertandingan  persahabatan  Dandim 0206/Dairi mendapat  kenang kenangan Dairi  Club Dairi Allstars Sidikalang  berupa Kaus yang bertulisan  Dairi Allstrs  pertanda bahwa keberadaan selama Di Dairi  Kpmandan Kodim Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. selalu memberi perhatian kepada pecinta Olah Raga Khususnya  Sepak Bola.  Dairi Allstars berpesan kepada Dandim apabila komandan Pindah Dari Dairi kami berharap jangan lupa Sama Dairi Allstars  dan kami mendoakan Bapak semoga sehat sehat selalu dan Sukses dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa Kopi Sidikalang tutur Sabungan  sambil memberi Kaus sebagai kenangkenangan Dari Club Dairi Allstars.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini