Curi Baterai Mobil, Pemuda Asal Samosir Ini Diamuk Massa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Martin Jeremia (20) warga Samosir, Kabupaten Toba hanya bisa menahan sakit saat dirinya dipermak warga, Rabu (5/1/2022).

Lantaran kedapatan mencuri baterai mobil milik warga Agus Tambunan (55) warga Jalan Platina 4, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Warga yang geram tak hanya memukul pelaku dengan tangan, namun beberapa hantaman helm mengenai wajah pelaku.

Keterangan yang diperoleh, pelaku yang merupakan warga pendatang yang berasal dari daerah Samosir Kabupaten Toba yang baru beberapa bulan tinggal dikawasan tersebut, memanfaatkan waktu pemilik rumah pergi mengantar anaknya sekolah.

Aksi pencuriannya diketahui saat tetangga korban yang lain, melihat pelaku keluar rumah korban dengan membawa baterai mobil saat ditanya pelaku panik dan berujung pada amukan massa.

"Tadi aku pas ngantar anak ku sekolah, yang nangkap tetangga ku pas lagi bawah batrei dari dalam rumah ku,"ucap Agus Tambunan pemilik rumah.

Lanjut Agus, pelaku sempat menghakimi oleh warga yang geram  dengan aksi pelaku.

"Takut lebih ramai lagi warga, pelaku langsung kita amankan dirumah Kepling bang. Pelaku pendatang disini bang,"jelas Agus.

Pengamatan wartawan, petugas Polsek Medan Labuhan yang datang kelokasi langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini