Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Mempererat silaturahmi dalam upaya mendukung dan menyampaikan informasi. Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sabtu (08/01/2022) berjalan dengan khidmat.

Mewakili Insan Pers Labuhanbatu, Zulfan Siregar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Dia mengajak seluruh Insan Pers bersama mendukung Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

“Apresiasi kita berikan kepada Bupati dan Wakil Bupati atas terselenggaranya kegiatan ini. Ayo bersama kita mendukung program untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi ke tahun-tahun yang akan datang,”ucap Zulfan.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi ini sudah sejak lama telah diwacanakan. Namun, kesibukan waktu menjadi penghalang sehingga baru terlaksana pada awal Januari 2022 ini.

“Sudah sejak lama silaturahmi ini di wacanakan. Namun, kesibukan waktu sehingga baru hari ini kita dapat melaksanakan agenda silaturahmi dengan rekan-rekan insan pers,”kata Erik.

Disitu, Erik juga berharap kepada seluruh Insan Pers untuk turut membantu Pemkab Labuhanbatu dalam menyampaikan informasi dan dukungan guna membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

“Harapan kami kepada seluruh insan pers untuk bersama mendukung segala program dan menyampaikan informasi guna membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih baik ke tahun-tahun yang akan datang,”harapnya.

Erik juga meminta kepada seluruh insan pers untuk memberikan kritik dan masukan yang baik untuk terus berbenah. Sebab, menurut Erik ini merupakan tahun nya bergandeng tangan bersama untuk kemajuan Labuhanbatu.

“Ini adalah tahun kita bergandeng tangan untuk bersama memajukan labuhanbatu. Sebab ini bukan tahunya politik. Lindungi kami dan sampaikan kritik dan masukan yang baik demi kemajuan Labuhanbatu yang kita cintai ini,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Kadis Kominfo Awaluddin Hasibuan dan seluruh Insan Pers Se-Labuhanbatu.(DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini