Bandar Narkoba Tigalingga Digulung Satnarkoba Polres Dairi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satnarkoba Polres Dairi terus mengempur dan menangkap bandar narkoba yang beroperasi diwilayah hukumnya.

Kali ini Satnarkoba Polres Dairi berhasil menggulung seorang bandar narkoba jenis sabu dan ganja kering. Tersangka berhasil ditangkap saat berada di Jalan SM Raja, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Sabtu (15/01/2022).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasie humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh membenarkan adanya penangkapan tesangka bandar narkoba jenis sabu dan ganja berinisial PT (31) warga Desa Palding Jaya Sumbul, Kec.Tigalingga, Kab. Dairi.

Doni menjelaskan, tersangka ditangkap berawal dari informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di lingkungannya.

Berdasarkan informasi tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Rudi Sitorus memerintahkan Kbo Satresnarkoba Polres Dairi Ipda MF Afrizal beserta anggota menuju TKP untuk lakukan penyelidikan.

Saat melakukan penyelidikan, tim menemukan seorang pria dengan ciri - ciri yang diinfokan. Tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Setelah itu dilakukan penggeledahan badan petugas menemukan barang bukti dari dalam tas sandang warna coklat yang ia gunakan berupa 6 (Enam) buah plastik klip transparan ukuran besar yang diduga berisi Narkotika golongan I jenis Sabu, 18 buah plastik klip transparan ukuran kecil yang diduga berisikan narkotika Jenis Sabu dan 13 buah plastik klip transparan ukuran kecil yang diduga berisikan narkotika golongan jenis sabu.

Tim juga melakukan penggeledahan dirumah tersangka dan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah bungkusan lakban warna coklat yang diduga berisikan narkotika golongan Jenis Ganja, 2 (Dua) buah bungkusan kertas  yang diduga Berisikan Narkotika Golongan Jenis Ganja, dan 1 buah alat hisap sabu

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi Guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut.(ds/Heri borok)

Share:
Komentar

Berita Terkini