Babinsa Koramil 06/Krj Bantu Evakuasi Mobil Truk Masuk Jurang

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Koramil 06 /Krj membantu evakuasi mobil Truk  terbalik masuk jurang sedalam sekitar 80 M akibat Rem blong  di tikungan patah  Desa Petal  Kecamatan Krajaan,Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (24/01/2022).

Adanya informasi dari warga setempat, Sertu Hb. Sitorus  yang sedang melaksanakan Komsos di wilayah binaannya turun tangan langsung membantu mengevakuasi mobil truk yang mengalami kecelakaan. Mobil Truk tersebut diketahui sarana transportasi untuk muatan zat kimia pembersih limbah.

Kernet mobil truk   mengaku bahwa mobil truk  pada waktu tikungan dan jalan turunan mengalami rem blong dan menabrak 1 buah rumah warga dan selanjutnya langsung terjun ke jurang sedalam 80 M. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaraan mengalami kerusakan parah  dan 1 unit rumah rata dengan tanah. Akan tetapi 3 orang pemilik rumah mengalami luka memar/luka berat,dan kernek mobil truk mengalami patah pinggang,sedangkan sopir mobil truk blm di ketahui dimana keberadaannya.

Sementara itu, Sertu H.B.Sitorus, yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya pemilik rumah mengalami luka dan  mobil mengalami kerusakan berat . Di tempat terpisah, Danramil 06/Krj Kapten Inf A.R.Siregar saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan, dirinya sudah mendapat laporan dari Babinsanya.

“Saya mengetahui tentang kejadian kecelakaan tersebut dari laporan anggota saya”,ungkapnya. Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.

Harapannya masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini