Babinsa Koramil 06/ krj Kodim 0206/Dairi Menghadiri Rapat Sosialisasi Kegiatan Bersih Lingkungan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa  Koramil 06/Krj Serda B.S Marpaung menghadiri rapat sosialisasi kegiatan Bersih lingkungan  dan hijau di Kecamatan STTU Jehe, Kab.Pakpak Bharat, Kamis (06/01/2022).

Pada kegiatan sosialisasi ini, turut hadir Camat STTU Jehe Darliati Ujung, Babinkamtibmas STTU Jehe, UPT pengairan dan dinas lingkungan hidup STTU Jehe kepala puskesmas  dan perwakilan tiap tiap desa.

Bupati Dukung Peningkatan Sanitasi dan Air Minum Menuju STTU Jehe Sehat Tahun 2022.

Tentunya dalam rapat sosialisasi kegiatan SBH yang dilaksanakan di kecamatan STTU Jehe guna menindaklanjuti tentang lingkungan bersih dan hijau sehingga perlunya dilakukan rapat sosialisasi agar cepat tepat ditangani oleh pihak pihak yang terkait.

Dengan adanya sampah bertebaran dimana mana dipinggir jalan di sungai sehingga dapat memperburuk sistem pencemaran lingkungan.

Untuk itu mari kita galakan kebersihan lingkungan terutama jangan membuang sampah sembarangan.

Dalam sambutan, camat Darliati Ujung mengatakan dan mengimbau mengajak seluruh komponen pihak dinas yang terkait maupun seluruh warga masyarakat STTU Jehe khususnya mari kita bersama sama menjaga lingkungan sekitar kita jangan buang sampah sembarangan lakukan penguburan sampah dan saya tekankan lagi jangan buang sampah di saluran irigasi sehinga menghambat jalannya air untuk pengairan sawah mari kita bersama sama menjaga lingkungan kita khususnya di Wilayah STTU Jehe.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini