Warga Bahari Geger, Jasad Mr X Mengambang di Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jasad pria tanpa identitas (Mr X) mengambang di Sungai Deli gegerkan warga yang berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya Jembatan Titi Kembar Link II, Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, Sabtu 4 Desember 2021.

Temuan tersebut membuat warga sekitar langsung berkumpul dipinggir Sungai Deli untuk melihat jasad tersebut.

Pengamatan wartawan jasad Mr X tersebut saat ditemukan mengenakan Baju kaos Hitam Lengan Pendek, Mengenakan Celana pendek Berwarna Coklat, Rambut ikal, Tinggi Sekitar 165 Cm, Kulit Sawo Matang, Perkirakan Umur Sekitar 30 Tahunan dan mengenakan ikat pinggang.

Petugas Polsek Belawan yang menerima info adanya penemuan mayat langsung menujuh kelokasi guna melakukan evakuasi dan pendataan korban.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho melalui Kanit Reskrim Iptu AR Reza yang ditemui dilokasi mengatakan pihaknya menerima adanya info dari warga tentang adanya penemuan mayat di Sungai Deli.

"Ada warga yang melapor penemuan mayat di Sungai Deli,makanya kita kesini untuk melakukan pengecekan,"ucapnya.

Lanjut Iptu Reza, dari keterangan para saksi sebelumnya jasad Mr X tersebut ditemukan tersangkut di pohon nipa perbatasan Kelurahan Bagan Deli.

"Ada dua orang nelayan yang menemukan jasad tersebut sangkut dipohon nipa, sama mereka dibawa ke sini dengan menggunakan perahu,"jelasnya.

Lanjut Iptu Reza, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan identitas korban dan tidak ditemukan luka ditubuh korban.

"Gak ada identitasnya bang, jasad akan kita bawa kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,"jelasnya.

Iptu Reza menyampaikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian.

"Ya kita menghimbau kepada warga kalau ada merasa kehilangan anggota keluarga dapat ke melaporkannya ke kantor polisi atau langsung kerumah sakit Bhayangkara Medan,"tandasnya.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini