Vaksinasi II, GDC Reborn dan TRH Diapresiasi

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Gold Dragon Community (GDC) Reborn bersama Tim Relawan Hasyim (TRH) menggelar vaksinasi lanjutan atau dosis kedua di Kecamatan Medan Denai, setelah sebelumnya pada awal bulan ini diadakan vaksinasi dosis pertama di tempat yang sama.

"Ini adalah dosis kedua. Yang pertama kemarin pas tanggal 4 Desember," ungkap Koordinator GDC Reborn, Lindawati didampingi Ketua Chen Liena dan Ketua TRH, Hermanto Sagala.

Vaksinasi dosis kedua ini juga bekerjasama dengan Puskesmas Tegal Sari.

Tampak hadir pengurus GDC Reborn lainnya, seperti Ang Sok Kim, The Siu Lay, Chen Ik Fong dan Chen Lie Fang dan Lim Ju Sien.

"Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer. Kami sangat berharap kegiatan ini bisa menyukseskan program vaksinasi rakyat dari pemerintah pusat dalam upaya menekan angka pandemi," papar Linda sembari mengatakan, selesai divaksin warga diberikan Sembako berupa beras.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang terlihat hadir mengapresiasi GDC Reborn dan TRH.

Menurut Hasyim, vaksinasi itu luar biasa karena dilakukan dengan upaya jemput bola. "Ada Sembako, supaya warga terdorong untuk vaksin. Ini bagus, sebab selain sehat mereka juga dapat rezeki," papar Hasyim.

DPRD Medan pun, sambung Hasyim juga terus mendorong warga agar bersedia divaksin. "Khususnya lansia, ini jadi atensi kita bersama, agar kita bisa keluar dari level 2 menuju level 1," ujarnya. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini