Ungkap Kasus Pemerasan Kepala Sekolah, Polrestabes Medan Dibanjiri Papan Bunga Ucapan Terima Kasih

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sejumlah papan bunga memenuhi sepanjang jalan depan Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (30/12/2021). Papan bunga ucapan terima kasih itu datang dari Dinas Pendidikan Deli Serdang dan Kota Medan. Yang mana baru - baru ini Satuan Reskrim Polrestabes Medan mengungkap kasus pemerasan kepada Kepala Sekolah SMA di Deli Serdang dugaan penggekapan sama Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Kapolrestabes Medan Kombes  Pol Riko Sunarko melalui Kasat Reskrim Kompol Dr M Firdaus SH SIK MH mengaku, bangga ada sebagian elemen masyarakat memberikan papan bunga  sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada polisi.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum. Saya atas nama Polrestabes Medan  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pihak kepolisian dalam upaya mengungkap kasus-kasus kriminal,” paparnya. 

Kompol M Firdaus  berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat Medan. 

Untuk mewujudkan rasa aman, sambungnya, polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan, tokoh agama, masyarakat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh lapisan masyarakat lainnya.  

“Dukungan ini membuat kami lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, " jelas mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang ini. (ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini