Tembok Penahan di Kelurahan Banjar Dengan Biaya Rp 1,5 Miliyar Disangsikan Kwalitasnya

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga karena kurangnya pengawasan dari pihak PUPR Kota Pematang Siantar sehingga banyak proyek yang dilaksanakan terkesan asal jadi dan bahkan kwalitasnya diragukan.

Bahkan, Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas PUPR kota pematang Siantar Daniel Siregar seakan tidak mau tahu dengan proyek - proyek yang sedang berjalan dan yang sudah selesai dikerjakan.

Seperti salah satu proyek tembok penahan di Kelurahan Banjar ber biaya Rp 1.500.000.000 dikerjakan CV. Rizkie Sanjaya beralamat di Jalan Danau Meninjau, Kota Siantar selain kualitasnya disangsikan pekerjaan dilapangan sangat lamban. 

Wartawan yang langsung turun kelokasi, Rabu (8/12/2021) memperoleh keterangan dari pekerja bahwa saat ini tidak ada bahan dan pemilik proyek tidak pernah datang.

Sementara itu, masyarakat sekitar berharap proyek ini Dinas PUPR Kota Siantar bisa lebih ketat lagi mengawasi pelaksanaan proyek tersebut.

Karena kalau tidak sesuai dengan bastek dikwatirkan akan mengancam keselamatan masyarakat.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas PUPR kota pematang Siantar Daniel Siregar terkesan menghindar bila hendak di konfirmasi wartawan terkait pelaksanaan sejumlah proyek yang diduga menyalahi aturan.(ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini