Supir Ugal- Ugalan, Angkot Terguling di Labuhan Para Penumpang Alami Luka - Luka

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga dan pengendara yang berada di Jalan KL. Yos Sudarso KM 18,3, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan mendadak heboh, Rabu 8 Desember 2021.

Pasalnya, sebuah angkutan kota (Angkot) trayek Hamparan Perak - Belawan dengan nomer polisi BK 1698 KZ yang dikemudikan Syafar mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sejumlah penumpang terluka.

Bahkan akibat kejadian tersebut, seorang ibu dan bayinya berusia 3 tahun mengalami luka dan harus dilarikan kerumah sakit. Dan tiga orang pelajar SMP mengalami luka dan trauma pasca kejadian tersebut.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir angkot ugal-ugalan saat mengemudi.

Hary warga sekitar mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan angkot tersebut melaju kencang dari arah Simpang Kantor menujuh ke Belawan.

"Angkot itu melaju kencang datang dari Simpang Kantor bang, tiba - tiba dia banting setir dan langsung nabrak trotoar dan sempat terguling dibadan jalan,"ucapnya.

Lanjut Hery, warga yang melihat tersebut langsung menolong para penumpang yang ada didalam angkot.

"Ada sekitar lima orang penumpang, tiga anak sekolah dua ibu dan anaknya. Kalau ibu - ibu itu gak sadarkan dirinya makanya dibawa langsung ke rumah sakit tadi bang,"jelasnya.

Sementara itu, pengemudi angkot Syafar saat ditemui mengatakan dirinya tak bisa mengendalikan setir saat ada mobil berhenti mendadak didepannya.

"Mobil itu tiba - tiba berhenti bang, jadi aku banting setir ke ke kanan dan mobil langsung nabrak trotoar dan terbalik,"ucapnya singkat.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko saat dihubungi wartawan mengatakan kasusnya telah ditangani oleh pihaknya.

"Supir sudah kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut, sedangkan korban sudah dibawa kerumah sakit Delima untuk dilakukan perawatan,"jelasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini