Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sosialiasi Jelang Ops Lilin Toba 2021

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan sosialisasi dalam rangka menjelang Ops Lilin Toba 2021 dalam rangka pencegah penyebaran covid 19, Kamis 2 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Pelabuhan Simpang Buaya Belawan, Lokasi Rawan Kerumun Massa (Penyebaran Covid 19) dan beberapa titik di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH kepada wartawan menerangkan kegiatan ini diadakan guna mensosialisasikan dan himbauan tentang Ops Lilin Toba 2021 di wilkum Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara membentakan spanduk, memasang stiker dikendaraan serta melakukan giat himbauan Public Address dan edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas  serta disiplin dalam menerapkan Prokes dari Pemerintah dalam upaya pencegahan/memutus penyebaran virus covid 19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjut AKP Gultom, selain memberikan himbauan pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

AKP Gultom berharap, sosialisasi yang diadakan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat untuk lebih patuh kepada Protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid 19.

Selain itu juga, agar situasi Kamseltibcar Lantas menjelang pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 berjalan lancar dan kondusif sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini