Sambut Nataru, Pewarta Berikan Sembako ke Panti Asuhan Yakssindo

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Setia Sumut Indonesia (Yakssindo), Jalan Sehati, Lingkungan 9, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (16/12/2021).

Di panti asuhan itu, Pewarta Polrestabes Medan memberikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng. Sembako itu langsung diserahkan Ketua Pewarta Polrestabea Medan, Chairum Lubis, SH kepada Ketua Yakssindo Hendirikas Zebua. 

Saat penyerahan sembako itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan didampingi anggota Bardansyah, Panroi Sihombing, Frengky, Surya Irwandi Hasibuan, Ilham, dan Zek Ahmad. 

Ketua Yakssindo Hendirikas Zebua mengucapkan terima kasih atas cinta kasih bapak-bapak dari Pewarta Polrestabes Medan. "Doa kami semoga bapak-bapak Pewarta sehat dan sukses selalu, panjang umur serta bahagia. Tuhan memberkati. Amin," katanya. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Pewarta Polrestabes Medan menjelang hari besar perayaan di Indonesia. 

Seperti tahun ini umat Kristiani akan merayakan Natal, pihaknya merasa terpanggil berbagi kasih ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Setia Sumut Indonesia (Yakssindo) dengan memberikan sembako.

"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di tengah situasi pandemi covid-19 ini, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Kegiatan ini dilaksanakan lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(ds/Wandi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini