Sambut Nataru, Lions Club Medan Utara dan Pewarta Bagi 170 Paket Sembako pada Warga Kristiani

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Lions Club Medan Utara bersama Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menggelar bakti sosial di Klenteng Pho Tho Kong 36 Jalan Platina Raya Lorong 36 Titi Papan, Medan Marelan, Minggu (19/12/2021).

Hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP Margaret MS, VDG1 Distrik 307 A-2 Maria Simamora, Presiden LC Medan Utara Tukiranto, Sec Cin Kuang, Kepling Ling 22, Bu Ely, Arif, Asiong, dan semua pengurus Pho Tho Kong 36 dan Lions Medan Utara. 

Dalam bakti sosial itu Lions Club Medan Utara dan Pewarta Polrestabes Medan membagikan paket sembako kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. 

"Ada sekitar 170 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat setempat berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan dan makanan ringan, " terang Presiden Lions Club Medan Utara Tukiranto kepada wartawan di sela-sela acara.

Menurutnya, bakti sosial ini merupakan agenda rutin Lions Club Medan Utara pada hari besar keagamaan dengan menggandeng Pewarta Polrestabes Medan. 

"Kali ini kita memberikan paket sembako kepada Umat Kristiani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga sembako ini bermanfaat buat yang merayakan Natal dan Tahun Baru, " ucapnya.

Dia menambahkan, bakti sosial ini akan terus berkelanjutan. Karena Lions Club Medan Utara berkomitmen turut mensejahterakan masyarakat terutama Medan Utara sesuai dengan visi misi Lions Club Medan Utara. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, menyambut baik kerja sama bakti sosial Pewarta dan Lions Club Medan Utara. Sebab ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

"Visi misi kita sejalan dengan Lions Club Medan Utara. Makanya hari ini kita berkolaborasi dengan Lions Club Medan Utara membagikan sembako kepada warga yang akan melaksanakan Natal dan Tahun Baru, " ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia  (JMSI)  Sumut.

"Semoga paket sembako ini berguna bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru di tengah-tengah pandemi Covid-19," tambahnya.(ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini