Program Karya Bhakti Semester II TA. 2021, Rampungkan Rumah Anggota Veteran RI

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Program Karya Bhakti Kodim 0206/ Semester II TA 2021 pelaksanaan Karya Bhakti (Rehab Rumah Tidak layak Huni Milik Veteran an. Sellam Bancin)    di Genting  Desa Tanjung Meriah Kec. STTU Jehe, Kab.Pakpak Bharat,Sumatera Utara.

Program Karya Bhakti  Rehab  Rumah yang dimulai pada 22 November 2021 dilaksanakan selama 5 hari.

“Dalam program Bedah Rumah ini, Kodim 0206/Dairi memperbaiki  memang sangat sangat kita prihatin apalagi seorang pejuang perlu kita perhatikan, oleh Karna itu Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Adietya Yuni Nurtono SH mengatakan Karya Bhati kali ini bertepatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 ada baiknya kita merehab Rumah Veteran yang tidak layak huni  kebetulan Bapak   Sellam Bancin  rumah yang dia huni sangat memprihatinkan.  Menurut Dandim  agar tempat tinggal orang tua kita sebagai pejuang  tersebut lebih layak huni dan bagus kita bantu sebagai penghargaan bagi orang tua kita,"ucap Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J.Maibang

Lanjut Pasiter, Bedah Rumah dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan Kodim 0206/Dairi  kepada para pejuang kemerdekaan bangsa, sebagai  anggota veteran. Mengingat pada kenyataannya, kondisi sebagian para veteran cukup memprihatinkan Misalnya banyak rumah milik mereka yang sudah kurang layak huni.

Sementara itu, Sellam Bancin sangat sangat berterimakasih kepada Dandim yang memperhatikan kehidupannya. "Semoga Bapak Dandim sehat sehat selalau dimana pun bertugsa kami doakan terus terima kasih pak dandim dan anggotanya,"tandasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini