Pewarta Melayat Kakak Kandung Wartawan yang Meninggal Dunia

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Usai kehilangan orangtua  kandung meninggal dunia 6 hari yang lalu, kini kakak kandung yang meninggal dunia. 

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhumah Irhani Agusnita (49) di Jalan Perumahan Cendana, Komplek Taman Kurnia Indah Blok A-17, Kelurahan Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Jum'at (24/12/2021). 

Almarhumah meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 12.00 Wib,karena sakit yang deritanya cukup lama. Almarhumah merupakan kakak kandung kedua Dedi Irwandi Lubis, wartawan sekaligus Korlip di media online Pewarta.co meninggalkan tiga orang anak, 2 lelaki 1 perempuan. 

Sampai di rumah duka , Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi  Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Frengky, Abdul, dan jamal memberikan santunan dan beras serta minyak goreng yang diterima Dedi. 

Dedi Irwandi Lubis, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang menyempatkan datang takziah sekaligus memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan salahsatu program kerja Pewarta Polrestabes Medan sejak lama. 

"Bila ada wartawan dan masyarakat tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada kakak kandung Korlip di media online Pewarta.co meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras dan minyak goreng, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

Dia menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan dalam berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Pemred Media Online Pewarta.co itu.

Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. 

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya.(ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini