Pererat Silaturahmi PAC PP Medan Area & KNPI Medan Area Gatering Ke Bukit Lawang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka Natal dan menyambut Tahun Baru (Nataru) 2022,  PAC PP Medan Area bersama KNPI Medan Area melakukan Gatering bersama ke Bukit Lawang,  Kabupaten Langkat, Senin (27/12/2021) pagi.

Para pengurus dan Ratusan anggota PAC PP Medan Area dan KNPI Medan Area mengikuti silaturahmi bersama ke  Bukit Lawang, Langkat. Sebanyak 4 unit bus Pariwisata dan 9 mobil pribadi serta 2 unit pickup kendaraan disiapkan untuk membawa seluruh anggota ke Bukit Lawang.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menurut Ketua PAC Pemuda Pacasila Medan Area Rahmadsyah Tarigan alias Joko, adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan serta untuk saling mengenal sesama anggota. 

Silatruhami kegiatan ini diisi dengan berbagai acara hiburan antara lain, bernyanyi bersama diiringin musik keybord dan makan bersama.

"Ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi PP Medan Area bersama KNPI, yang baru selesai musyawarahnya hari Minggu kemarin, " kata Joko.

Dengan adanya ini, Joko yakin PP Medan Area, semakin bersinergi antara sesama pengurus mau pun anggota.

"Akan tetap kita jaga silaturahmi, yang mana ini mrnmbahnya persaudaraan kita di Pemuda Pancasila khususnya dan di masyarakat pada umumnya," terang Joko. Sambil meneriaki Yel yel organisasi.. Pancasila dan jangan lupa bahagia, itu yang sering disebutkanya.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini