Percepatan Vaksinasi di Labuhanbatu Segera Dilaksanakan

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com - Guna mempercepat penanganan Covid-19 diKabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM menegaskan kepada intansi terkait untuk segera melakukan percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, hal ini disampaikan Bupati pada Sosialisasi percepatan vaksinasi covid-19 di desa se kabupaten Labuhanbatu selasa (30 Nopember 2021) di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja Raja Kecamatan Rantau Selatan yang akan dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rantauprapat. 

 

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM diwakili Asisten l Sarimpunan, S. Pd menegaskan, agar percepatan vaksinasi segera dilakukan, karna Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menargetkan akhir Desember 2021, 70 % masyarkat harus sudah di vaksinasi.

 

Disitu Asisnten l menjelaskan "Kepada para Kepala Desa untuk memiliki data base untuk warga desa masing masing, agar kita tahu berapa jumlah warga yang sudah dan yang belum divaksinasi" ujarnya.

 

Hal serupa juga dijelaskan oleh Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, kepada para kepala desa se Labuhanbatu agar proses percepatan vaksinasi segera dilaksanakan guna mencapai target 70% diakhir desember 2021.

 

Abdi juga menegaskan agar setiap desa memiliki data serta meminta kepada kepala desa dan perangkatnya agar mensosialisasikan vaksinasi covid-19 ke seluruh masyarakat melalui himbauan maupun medsos.

 

Hadir mendampingi Asisten l Sarimpunan S.Pd, Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Camat Bilah Hulu, Camat Bilah Barat, Camat Pangkatan, Camat Bilah Hilir, Camat Bilah Hulu, Camat Panai Tengah, Camat Panai Hilir serta kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu dan para tamu undangan. (DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini