PDIP Medan Santuni Anak Yatim Piatu

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Selasa (28/12/2021) menggelar Safari Natal dan Tahun Baru di Panti Asuhan Talenta Delpita Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor dan di Panti Asuhan Yayasan Kemah Kasih Anak Indonesia Kelurahan Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur.

"Kami datang dengan penuh kasih sembari menyerahkan bantuan sembako agar anak-anak panti bisa tersenyum dalam Natal dan menyambut Tahun Baru 2022," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE didampingi Koordinator, Tumpal U. Napitupulu.

Hasyim SE berpesan kepada anak-anak panti agar tetap berbahagia dalam damai dan sukacita Natal, sekalipun tidak didampingi orang tua kandung. Sebab para pengelola panti dan donatur yang datang juga merupakan orang tua yang hadir dengan rasa cinta.

Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan ini mengucapkan Selamat Natal kepada anak-anak panti. "Kita berharap tahun 2022 nanti pandemi sudah benar-benar hilang," kata dia.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan. Di antaranya, Felixianus Simbolon, Daniel Pinem, Paul Mei Anton Simanjuntak, serta Ketua PAC Medan Johor Bung Jusuf Ginting dan jajaranya serta Ketua PAC Medan Timur Ibu Lisa br Barus dan jajarannya.

Sementara itu, Tumpal mengatakan, partainya rutin menggelar pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, setiap menjelang hari besar keagamaan.

"Sebagai partai wong cilik, kami selalu hadir untuk rakyat. Kami harap bantuan yang kami beri bermanfaat," harapnya. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini