Natal 2021, DPC PDI Perjuangan Humbahas 'Marbinda' Dengan Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Ketua DPC PDIP Humbahas Dosmar Banjarnahor memberikan tali asih kepada salah satu perwakilan wartawan sebagai ungkapan selamat natal.
dailysatu.com - Rayakan Natal 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Marbinda (menyembelih) satu ekor kerbau untuk dibagikan ke masyarakat, Jumat (24/12/2021) di Dolok Sanggul. 

Pemberian tali asih diberikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Dosmar Banjarnahor, didampingi sejumlah kader DPC PDI Perjuangan, serta anggota Fraksi PDIP.

Ramses Lumbangaol, Ketua DPRD Humbahas dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, bahwa tujuan kegiatan yang dilakukan ini bentuk jalin, dan mempererat hubungan partai ke masyarakat. Sekaligus tatap muka pertama kalinya dengan para relawan, tim sukses pasca Dosmar Banjarnahor terpilih, dilantik sebagai Bupati Humbahas periode kedua.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Dosmar Banjarnahor menambahkan, bahwa hal itu sebagai bentuk tali asih dengan mensyukuri dalam perayaan natal tahun ini.

" Apa yang saya berikan ini tidak seberapa, tetapi intinya bagaimana kita bisa memberikan dan berbagi kepada sesama," kata Dosmar.

Dosmar juga memohon maaf apabila ada kesalahaan, dan kekhilafannya di waktu yang lampau untuk mohon dimaafkan. 

“Menyambut natal tahun ini, bila ada kata-kata atau sesuatu yang tidak berkenan mohon dimaafkan," kata Dosmar.

Dosmar mengatakan, segenap keluarga juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Humbahas yang begitu banyak memberi simpati dan doa.

"Kepada seluruh PAC, Ranting, timses, relawan serta seluruh masyarakat Humbahas dimana pun berada, atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 & Tahun Baru 1 Januari 2022. Terima kasih banyak atas perjuangan, dukungan di Pilkada 2020 kemarin,” ungkap Dosmar.

Ketua KNPI Kabupaten Humbahas Dina Situmeang mengucapkan terimakasih atas pemberian tali asih kepada masyarakat, ormas (PBB, KNPI), pers dan LSM yang diberikan DPC PDI Perjuangan Humbahas. 

Selain ucapan terima kasihnya, Dina juga mengaku bangga atas kinerja Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor atas pencapaian vaksinasi, mulai dari orangtua hingga anak-anak.

" Kita juga bangga kepada Bupati Dosmar dalam vaksinasi ini sudah mencapai 95 persen. Kita juga bangga, pembangunan yang terus digenjot oleh Bupati Dosmar dalam pemulihan ekonomi," ungkapnya.(Carlos) 

Share:
Komentar

Berita Terkini