Menjelang Malam Tahun Baru, Babinsa Beserta Personil Polsek Salak Perketat Yustisi Mencegah Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sambut malam Tahun Baru 2022 Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi beserta personil polsek Salak, Perketat operasi yustisi, menciptakan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19.di Wilayah kabupaten Pakpak Bharat,Jumat (31/12/2021).

Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan mengatakan, menjelang malam tahun baru 2022 Koramil 07/Salak terus rutin melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona.

Sesuai himbauan Bupati Pakpak Bharat, melarang untuk terjadinya kerumunan saat menjelang malam tahun baru, operasi yustisi di tingkatkan terutama di jalan-jalan raya yang menuju tempat wisata.

“Koramil 07/Salak terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, PAM yustisi yang di terapkan untuk menciptakan Kamtibmas, bukan saja di jalan raya, tetapi di tempat wisata juga menjadi tempat PAM yustisi, untuk menjamin keamanan,"ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, ini dilakaukan demi Kesehatan kita bersama dan jangan samapai ada nya perayaan Tahun baru menciptakan Klaster penyebaran Covid 19 di kabupaten Pakpak Bharat, kita tetap patuhi protokol kesehatan yg ketat,apa bila ada pendatang baru,kita akan arahkan ke Pos Pam untuk melapor kan diri dan di lakukan pengecekan,agar kita dapat mengantisipasi.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini