Manfaatkan Aset Negara, DPRD Simalungun Kunker ke DPRD Medan

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Menambah wawasan tentang pemanfaatan aset barang milik negara, penyertaan modal ke perusahaan daerah, DPRD Kabupaten Simalungun melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Medan, Rabu (1/12/2021).

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya H Sibarani, SH, MH mengatakan pihaknya melakukan Kunker ke DPRD Kota Medan itu untuk menambah wawasan dan referensi mengenai aset atau barang milik daerah Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Timbul Jaya H Sibarani, SH, MH meminta masukan kepada DPRD Kota Medan mengenai penyertaan modal ke perusahaan daerah yang ada di Kota Medan. Selain itu, DPRD Kabupaten Simalungun juga meminta masukan tentang pemanfaatan aset milik negara dan terkait perizinan daerah.

“Kami selaku anggota DPRD Kabupaten Simalungun dalam hal ini Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun meminta masukannya terkait penyertaan modal dan perizinan daerah," papar Timbul.

Sementara itu, M Ali Sipahutar selaku Kabag Umum DPRD Kota Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa Sekretariat DPRD Kota Medan sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. “Saya ucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang hadir ke DPRD Medan," papar Ali.

M Ali Sipahutar menjelaskan Medan adalah salah satu kota, pusat pertumbuhan utama di Indonesia dan merupakan kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda. 

Turut hadir DPRD Kota Medan yang di wakili Kabag Umum DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar serta Kasub Humas dan Protokol Ridha Aini, SE, MM. dan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang tergabung dalam Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini