Koramil 02/SDK,Kodim 0206/Dairi Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa koramil 02/Sidikalang Serda S. Rajagukguk, menghadiri undangan pembagian BLT - DD di Desa Lae Hole, Kec.Parbuluan, Kab. Dairi, Rabu (01/12/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian BLT - DD tersebut di laksanakan secara bertahap untuk masyarakat yang menerima sekarang ini, yaitu tahap ke11 dengan jumlah masyarakat penerima manfaat sebanyak 165 KK dan jumlah uang yang diterima per KK Rp 300.000.

Dalam kata sambutannya Serda S. Rajagukguk menyampaikan bahwa bagi masyarakat penerima manfaat BLT DD diharapkan agar digunakan sesuai dengan kebutuhan yang mendesak di dalam keluarga,dan pada kesempatan ini pula banyak kebutuhan-Kebutuhan yang sangat perlu diahir tahun.

Dan kita berterimakasih kepada pemerintah mulai dari pusat hingga pemerintah daerah yang selalu memperhatikan kepentingan masyarakat sampai di pelosok - pelosok.

Maka dari itu kami sebagai babinsa selalu menghimbau bapak dan ibu untuk mengikuti peraturan dari pemerintah utamanya di masa pandemik covid 19 ini, jangan kita abaikan wajib kita mengikuti protokol kesehatan.

Jika keluar rumah pakai masker cuci tangan dan selalu jaga jarak dan hindari tempat keramaian.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini