Kodim 0206/Dairi Gelar Evaluasi Pelaksanaan Progja & Anggaran Semester II Tahun 2021 Bidang Teritorial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi , hari ini laksanakan kegiatan evaluasi  program kerja (Progja) dan anggaran semester II tahun 2021 bidang teritorial bertempat di Aula Makodim Jalan SM.Raja Sidikalang  Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Selasa (14 /12 /2021).

Kegiatan pelaksanaan evaluasi kali ini yang dipimpin oleh Komandan  Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni nurtono .SH diikuti oleh para Danramil, Perwira Staf, Bati Tuud, Bati Komsos, Bati Wanwil , Bati Bakti TNI dan Babinsa  jajaran Kodim 0206/Dairi dengan mengusung tema "Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD yang Adaptif”.

Dalam sambutannya Dandim 0206/Dairi menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang teritorial guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando atas.

Menurutnya, sasaran kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kualitas personel yang menangani pelaksanaan Progja bidang teritorial, pelaksanaan Progja bidang teritorial tahun 2021 yang komprehensif dan berkualitas dan terwujudnya laporan evaluasi pelaksanaan Progja dan Anggaran bidang teritorial dalam rangka meningkatkan kinerja.

Dalam kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester II tahun 2021 bidang teritorial Kodim 0206/Dairi ini telah disampaikan beberapa materi antara lain materi bidang kemampuan teritorial, Perlawanan wilayah, Komunikasi sosial dan materi bakti TNI oleh Pasiter Letda Inf J.Maibang  disampingitu Komandan Kodim  menyampaikan dalam menjelang Natal Tahun Baru tetap kita Patuhi Protokol kesehatan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini