Kejar Target 70%, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi di Hamparan Perak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH,MH meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Hamparan Perak pada, Kamis (9/12/2021).

Vaksinasi dilakukan untuk mengejar target 70% warga sudah di vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang pada akhir 2021 ini. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan dirinya sengaja meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Hamparan Perak pada hari ini untuk mengejar target 70% warga Deli Serdang sudah mendapat vaksinasi pada akhir tahun ini sesuai arahan dari Polda Sumut. 

"Kemarin sesuai keputusan Polda terkait pelaksanaan vaksinasi, kami di Polres Pelabuhan Belawan mendapat tugas untuk membantu mengejar target vaksinasi 70% untuk wilayah Deli Serdang, dimana dua Kecamatan di Deli Serdang yaitu Hamparan Perak dan Labuhan Deli, masuk ke wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan",ungkap Kapolres. 

Lanjut AKBP Faisal, kegiatan Vaksinasi pada hari ini dilakukan disetiap Desa, dimana pihaknya dibantu oleh tenaga vaksintor dari Polda Sumut, dari dinas Kesehatan Deli Serdang, Bhayangkari yang merupakan tenaga kesehatan dan juga ada relawan dari adik2 mahasiswa, bahkan ada relawan mahasiswa yang dari Papua turut membantu kegiatan hari ini.

"Tentunya kita berharap target yang diberikan dapat tercapai sebelum  pergantian tahun, dan kami hinbau kepada warga berdomisili di Deli Serdang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, karena  setiap harinya akan terus kami lakukan,"harap Kapolres.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini